Monday, January 18, 2010

Rijaluddin Sidqi#166 : Pemula yang Tangguh




Sesuai dengan arahan dari pihak Suzuki untuk melapisi semua tim dengan pembalap pemula, Suzuki IRC U Mild AHRS kemudian mengaudisi para pembalap pemula untuk melapisi para seniornya. Diadakannya audisi adalah untuk memberikan seluas-luasnya kepada para pembalap pemula di tanah air untuk bisa bergabung di tim yang sarat dengan prestasi ini.

Akhirnya, Rijaludin Sidqi alias Qiqi Sidqi berhasil memenuhi kriteria yang ditetapkan Suzuki IRC U Mild AHRS untuk masuk sebagai pembalap pemula tim mereka. Anak bungsu dari tiga bersaudara ini memiliki kemauan keras untuk maju sebagai pembalap road race ditunjang dengan bakatnya yang menonjol di antara para pemula lainnya.

Lajang yang hobi berolahraga tersebut tidak perlu lama-lama untuk beradaptasi dengan tim ini, debut pertamanya tahun ini dengan Suzuki IRC U Mild AHRS mulai terlihat dengan menyodok sebagai 1st runner up di kelas MP4 Motoprix 2008 dan 1st runner up di kelas pemula One Make Race Suzuki 2008.

Kini dengan bimbingan para seniornya serta manajemen tim yang solid, Qiqi akan menjalani hari-harinya untuk digembleng menjadi pembalap masa depan Indonesia.

Data dan Prestasi :
Nama : Rijaludin Sidqi
Nama panggilan : Qiqi Sidqi
Tempat/tgl lahir : Serang, 19 Juli 1990
Debut : 2004
Hobi : Olahraga
Prestasi : 1. Juara 3 Kejurnas Motoprix MP4 di Surabaya April, 2008
2. Juara 2 Kejurnas Motprix MP4 di Yogyakarta, Mei, 2008
3. Juara I Kejurnas Motoprix MP3 di Yogyakarta Mei 2008
4. 1st Runner Up Motoprix MP4 2008
5. 1st Runner Up Kelas Pemula One Make Race Suzuki 2008

No comments: